PENGANTAR

Ketika Retreat Nasional di Tawangmangu tahun 2011 yakni 2 tahun yang lalu, ketika saya terkena sakit aneh, karena tiba-tiba saya menjadi lemah dan tak mampu sepenuhnya berbicara, ada seorang anak gadis cilik yang meminta kesempatan mendoakan saya di atas panggung. Gadis cilik ini bernama Aura, anak dari Pak Slamet dan Ibu Tari (Wisnu Purwantari), dari kalangan Kraton Jogyakarta, yang nota bene semua beragama Islam bahkan ada yang menjadi Kiai, Ustad dan tokoh-tokoh Islam lainnya. Ia sejak berumur 2 tahun, tanpa ada yang mengajarkan tentang Injil dan Tuhan Yesus, telah dengan sendirinya berjumpa Allah Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus, dan terus menerus berdialog dengan Mereka sampai sekarang.

Gadis kecil ini membimbing kedua orang tuanya menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat tanpa ada campur tangan seorangpun dari luar. Demikian juga ia mengabarkan Injil, kepada kakeknya yang telah meninggal di alam roh, barusan juga neneknya menerima Tuhan Yesus melalui pelayanan Aura. Seluruhnya dipimpin oleh Roh Kudus dan Tuhan Yesus sendiri. Anak ini jelas adalah anak Allah yang spesial, lebih dari anak indigo biasa. Berikut ini kesaksian Ibu Tari. (Andereas Samudera)

KESAKSIAN IBU AURA

Shalom saudara seiman dalam Kristus..

Perkenalkan, kami adalah murid RTM Yogyakarta, kami  bergabung dengan RTM pada tahun 2010. Saat ini kami akan berbagi kesaksian, bagaimana ALLAH BAPA,TUHAN YESUS dan ROH KUDUS mengubahkan kami, melalui anak kami bernama Aura yang saat itu berusia 2 tahun (saat ini usia Aura 6 thn), bagaimana Aura bercerita mengenai surga dan TUHAN YESUS, dan Aura juga mengajarkan kepada kami bahwa hanya melalui TUHAN YESUS satu-satunya jalan menuju kepada ALLAH BAPA.

Ketika Aura banyak bercerita tentang TUHAN YESUS, kami hanya sebatas mendengarkan, tetapi kami tidak menyangkal dan bahkan ada intuisi dari hati kami bahwa apa yang disampaikan Aura adalah benar-benar pesan dari TUHAN, walaupun pada saat itu kami belum menerima TUHAN YESUS sebagai TUHAN dan Juruselamat kami.

Suatu ketika di bulan Desember tahun 2009 (umur Aura 3 thn), Aura merengek minta dibelikan pohon natal, otomatis kami menolak membelikannya, karena kami saat itu belum beragama Kristen, jadi kami pikir buat apa di rumah ada pohon natal, tetapi dengan berjalannya waktu dan semakin gencar rengekan Aura untuk minta dibelikan pohon natal, akhirnya kami menyerah dan membelikannya.

Begitu pohon natal tersebut dipasang di rumah, kalimat yang pertama kali keluar dari mulut Aura adalah : “Mah, pah saat ini ada pohon natal di rumah kita, jadi pasti TUHAN YESUS akan sering datang ke rumah kita, sekarang mamah dan papah mau nggak terima TUHAN YESUS sebagai TUHAN dan Juruselamat ?”

WOW…..sungguh kami surprised dengan apa yang Aura sampaikan, karena apa yang keluar dari mulut Aura adalah sesuatu hal yang di luar akal pikiran anak yang berusia 3 thn.

Setelah kami memasang pohon natal di rumah, Aura semakin sering bercerita tentang TUHAN YESUS dan kehidupan kekal di surga, bahkan Aura sering bercerita bahwa dia setiap hari bercakap-cakap dengan TUHAN YESUS. Hal ini semakin meneguhkan hati kami, bahwa benar-benar TUHAN YESUS memanggil kami melalui Aura.

Sejak saat itu kehidupan kami sungguh diubahkan, kami menerima TUHAN YESUS sebagai TUHAN dan Juruselamat kami dan kami percaya bahwa yang Aura sampaikan adalah kabar keselamatan surgawi.

Oh ya.. Aura jugalah yang gencar mengajak kami ke gereja, dan kemudian pada akhirnya kami juga dibaptis di gereja tsb.

Setelah kami memeluk Kristen, tanpa sengaja kami mendengarkan siaran di radio Sasando Jogyakarta tentang pengajaran Revival Total Ministry, dalam acara Buka Pintu setiap Minggu malam.

Wah, ini yang kami cari selama ini, karena ketika kami bercerita tentang Aura yang bisa berkomunikasi dgn TUHAN, di gereja ataupun di kalangan teman-teman seiman, banyak yang mencemooh kami. Padahal saat itu kami ingin mendapatkan dukungan dan peneguhan saja.

Akhirnya setelah mendengar siaran radio tersebut, kami bergabung dengan RTM, di mana kami setiap harinya semakin bertumbuh dan bisa lebih intim (berkomunikasi) dengan ALLAH BAPA,TUHAN YESUS dan ROH KUDUS… (kami tidak mau kalah dong dgn Aura .. he, he, he).

Di saat kami berada dalam komunitas yang tepat (RTM), iman kami semakin menanjak naik, karena banyak rahasia surgawi yang TUHAN sampaikan sendiri kepada kami. Jika dulu kami hanya mendengar cerita Aura mengenai hal ini, sekarang kami mendengar sendiri melalui BAPA,TUHAN YESUS dan ROH KUDUS.

AURA MELAYANI TUHAN

Selain iman kami yang bertumbuh, Aura mulai diajar secara langsung oleh ROH KUDUS untuk mulai melayani anak-anak ALLAH lain yang membutuhkan dukungan doa.

Ketika kami melihat, bagaimana Aura mendoakan orang, hal itu sungguh membuat kami takjub dengan karya ALLAH dalam hidup kami.

Oh ya, ada kesaksian mengenai pelayan Aura, yang saat itu berumur 4 thn.

Ketika kami ikut retreat di Tawangmangu, pada saat worship, Aura tiba-tiba tertidur dan saat worship selesai, dia tiba-tiba terbangun.

Setelah terbangun, Aura menunjuk Pak Andereas yang saat itu duduk di kursi roda.

Aura berkata : “Mah, aku disuruh TUHAN YESUS untuk mendoakan opa yang duduk di kursi roda itu”.

Saya yang mendengar kata-kata Aura kaget, karena Pak Andereas yang pendiri RTM masakan didoakan anak kecil.. Tapi Aura terus merengek sambil menunjuk ke Pak Andereas, akhirnya kami sharing dengan Pak Stefanus dan Ibu Fonny, beliau-beliau ini yang meneguhkan kami agar kami menurut dengan apa yang dikatakan Aura, karena apa yang disampaikan Aura adalah kehendak TUHAN YESUS yang bermanifestasi di dalam Aura.

Akhirnya dengan peneguhan Pak Stefanus dan Ibu Fonny tersebut, saya memberanikan diri mengantar Aura naik ke panggung untuk mendoakan Pak Andereas.

Ketika kami menyadari apa yg ingin TUHAN ajarkan kepada kami yaitu untuk taat melakukan kehendak-NYA, kami memohon ampun, karena kami masih menggunakan pikiran kami yaitu merasa sungkan (perkewuh, tidak enak hati), sehingga kami hampir saja tidak taat akan perintah TUHAN.

HALELUYA….PUJI TUHAN

Saudara-saudara yang terkasih, sebetulnya masih buanyak kesaksian Aura yang bisa saya bagikan, termasuk bagaimana Aura menginjili orang mati, termasuk kakeknya, juga kesaksiannya ketika diajak naik turun ke surga,.. tetapi kembali lagi kepada ketaatan, karena ketika saya menulis kesaksian ini, Aura di depan saya, dan Aura bilang untuk kesaksian kali ini BAPA,TUHAN YESUS dan ROH KUDUS mau share yang ini dulu. Sedangkan kesaksian yang lain tunggu saat-NYA saja.

“Terima kasih BAPA,TUHAN YESUS dan ROH KUDUS atas karya-Mu yang indah dalam kehidupan kami, kami juga bersyukur Kau kirimkan Pak Andereas dan RTM ini yg membuat kami semakin bisa belajar untuk lebih mengenal-MU”

TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA SEMUA

Jogyakarta, 29-04-2013

Wisnu Purwantari