Perkawinan Sesama Seks

Pada tanggal 26 Juni 2015, Mahkamah Agung AS memutuskan bahwa Konstitusi AS menjamin hak untuk pasangan sesama jenis untuk menikah di seluruh 50 negara bagian AS. Asosiasi Hakim Anthony Kennedy menyatakan dalam pendapat mayoritas:

Pengadilan, dalam keputusan ini, memegang pasangan sesama jenis dapat menggunakan hak mendasar untuk menikah di semua Negara Bagian.

Amerika telah berubah menjadi negara yang mirip dengan Sodom dan Gomora dengan di sahkannya undang-undang perkawinan sesama jenis sex sejak 26 Juni 2015.

Mengapa gereja-gereja Tuhan Yesus di Amerika tidak berdaya menolak pandangan umum dan kalah dalam mempertahankan negerinya dari desakan kaum Homo dan Lesbi? Padahal di dalam Alkitab ditulis dengan jelas bahwa :

1Kor 6:9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, 10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. 11 Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.

Gereja yang Bungkam

Jadi pada zaman Paulus dulu juga sudah ada orang banci (transgender) dan pemburit (homo sexual) yang disucikan, dikuduskan dan dibenarkan dengan kuasa nama Yesus dan dalam Roh Allah. Tapi pada zaman ini kuasa itu sudah tidak dikenal lagi ! Dan karena mereka tidak berhasil menunjukkan kepada masyarakat bahwa LGBT (Lesbian-Gay-Bisexual-Transgender) sebenarnya hanyalah penyakit dan dapat disembuhkan dengan mudah maka gereja-gereja terdiam saja, kehilangan suara di masyarakat. Sampai-sampai mereka katakan itu bukan salah mereka tetapi Tuhan yang memang menciptakan golongan sex ketiga itu. Seolah-olah Tuhan sendiri yang berbuat salah !

Bila saja gereja-gereja di Amerika mampu memberi bukti kepada masyarakat bahwa LGBT adalah penyakit yang mudah disembuhkan, maka mereka punya suara untuk menentang terbentuknya undang-undang Perkawinan sesama jenis yang konyol ini. Bagaimana caranya?

Pelayanan Pelepasan

Seseorang mengalami transgender karena waktu seorang bayi dikandung di dalam rahim sudah mulai bertumbuh sebagai janin laki-laki, tiba-tiba orang tuanya menginginkan itu adalah bayi perempuan maka si iblis segera “membantu” mereka dengan memasukkan roh anak perempuan yang telah meninggal ke dalam janin itu, sehingga ketika dia lahir, ada dua roh yang berbeda jenis kelaminnya di dalam satu tubuh bayi itu. Dia akan menjadi laki-laki yang keperempuan-perempuanan, alias bencong. Hal yang sebaliknya dengan janin perempuan yang tiba-tiba diinginkan oleh orang tuanya untuk menjadi laki-laki maka iblis membantu mereka dengan memasukkan roh anak laki-laki yang sudah mati ke dalam bayi itu hingga nanti lahir bayi perempuan yang tom-boy.

Kami di dalam tim Revival Total Ministry di Indonesia telah berhasil membebaskan banyak transgender seperti itu, laki-laki homo menjadi laki-laki sempurna dan perempuan-lesbian menjadi perempuan murni lagi, melalui pelayanan pelepasan, bersama Roh Kudus.

Hendaknya gereja-gereja Tuhan mau mempelajari hal ini sebelum malapetaka seperti di Amerika melanda negeri kita juga. Relakah Anda bila Indonesia mengesahkan undang-undang perkawinan sesama jenis seperti di Amerika? Gereja Tuhan satu-satunya yang bisa mengadakan protes, yaitu kalau Anda juga mampu membuktikan gejala seperti itu dapat di sembuhkan dengan mudah. Itu hanya masalah bayi-bayi yang kemasukan roh orang mati saja !

 

Baca juga artikel lebih lengkap tentang Mengapa Ada Gay, Banci dan Homosexual ?

Juga Kesaksian Pelayanan PERA menjadi DADAN kembali

Serba Serbi Banci dan Homo

1. MISS USA

Caroline Michelle “Carrie” Prejean Boller (/ preɪʒɑ ː n /; kelahiran 13 Mei 1987) adalah model Amerika, penulis, mantan Miss California USA 2009 dan Miss USA 2009 runner-up pertama. Prejean mendapat perhatian nasional pada tahun 2009 ketika dia mengatakan kepada seorang hakim kontes bahwa pernikahan harus antara seorang pria dan seorang wanita, hakim kontes dan penulis blog gosip Perez Hilton menggunakan pertanyaan terakhirnya di kontes Miss USA untuk bertanya kepada Prejean tentang hukum pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, dan disiarkannya dalam blog gosip-nya yang populer untuk mempublikasikan tanggapannya. Hilton, yang adalah seorang gay, berpikir bahwa pandangannya Prejean berprasangka. Kemudian, Prejean dicopot mahkotanya sebagai Miss California USA dengan tuduhan pelanggaran kontrak. Tuntutan perkara antara Prejean dan organisasi Miss California telah diselesaikan pada bulan November 2009. Akhir bulan itu kemudian, Prejean merilis sebuah buku yang menceritakan peristiwa itu dari sudut pandangnya.

 

2. DENDA TOKO ROTI

Dua orang pemilik toko roti di daerah Portland yang menolak melayani pasangan sesama jenis harus membayar $ 135.000, diperintahkan oleh biro tenaga kerja dan industri, karena dianggap telah melakukan “kerusakan”.

 

3. KEBUN TEMPAT NIKAH

Robert dan Cynthia Gifford, yang memiliki dan mengoperasikan Liberty Ridge Farm di Schaghticoke, sebuah kebun yang disewakan untuk tempat pernikahan, diperintahkan oleh Hakim DHR Migdalia Pares dan Komisaris Helen Diane Foster untuk membayar $ 10.000 sebagai denda kepada negara dan tambahan $ 3.000 dalam “kerusakan” bagi pasangan lesbian, Jennie McCarthy dan Melissa Erwin untuk “rasa sakit dan penderitaan mental” mereka karena mereka menolak tempatnya dipakai menikah.

 

4. KAPEL PERNIKAHAN

Dua hamba Tuhan yang memiliki sebuah kapel pernikahan di Idaho diberitahu mereka harus memilih melakukan pernikahan sesama jenis atau menghadapi hukuman penjara dan didenda sebesar $ 1.000,- menurut gugatan yang diajukan pada hari Jumat di pengadilan federal.

 

Bandung, 1 Agustus 2015

Ev. Andereas Samudera